Departemen Kimia ITS Menerima Kunjungan dari Kimia MIPA Universitas Negeri Padang

Suasana kunjungan civitas Kimia FMIPA Universitas Negeri Padang di Teater B (25/9/2018)

Surabaya –  Departemen Kimia ITS Menerima Kunjungan dari Kimia MIPA Universitas Negeri Padang

Surabaya – Departemen Kimia FIA ITS menerima kunjungan para civitas dari Universitas Negeri Padang pada hari Selasa (25/9/2018). Kegiatan Study Excursion ini dilaksanakan supaya para civitas Kimia FMIPA Universitas Negeri Padang mengetahui seluk-beluk Kimia ITS.

Kegiatannya dimulai dari penyambutan rombongan dari Universitas Negeri Padang di sekitar Masjid Manarul Ilmi oleh pihak Kimia ITS pukul 13.30 dan mereka diantar menuju ruang Teater B, kemudian sambutan sekaligus pemaparan mengenai Departemen Kimia ITS oleh Kepala Departemen Kimia ITS, Prof. Dr. Didik Prasetyoko  S.Si, M.Sc dan dilanjutkan dengan sambutan mengenai Kimia FMIPA Universitas Negeri Padang oleh Hary Sanjaya, M.Si. Acara dilanjutkan dengan kunjungan beberapa laboratorium di Departemen Kimia ITS yaitu Laboratorium Kimia Bahan Alam dan Sintesis, Laboratorium Mikroorganisme, Laboratorium Geokimia, Laboratorium Instrumentasi Sains dan Analitik, dan Laboratorium Instrumentasi.

Penutupan acara ditandai dengan penyerahan vendel ke civitas Kimia FMIPA Universitas Negeri Padang dan acara diakhiri pukul 16.30.

Leave a Reply

Your email address will not be published.